Home > Uncategorized > 22 Oktober

22 Oktober

22 Oktober 1994 adalah hari wisuda saya saat lulus sebagai sarjana. Waktu itu acara wisudanya masih di GSG karena belum ada Sabuga. Saya lulus setelah menyelesaikan Tugas Akhir di bawah bimbingan Pak Farid Wazdi. Saya melaksanakan TA berkelompok dengan dua rekan sesam IF89, Firman dan Perry. Kami mencoba membangun sebuah framework untuk mendukung kegiatan pengajaran berbantuan komputer. Framework tersebut kami beri nama DARMA (lupa, singkatan dari apa ya?). Perry membangun infrastruktur untuk komunikasi jaringannya. Firman membangun modul pendukung konferensi langsung, mirip chatting sekarang ini. Saya sendiri membangun modul pendukung konferensi tak langsung, mirip forum sekarang. Untuk ukuran TA 14 tahun yang lalu, kami merasa cukup idealis dan berhasil…🙂

Nah, 22 Oktober 1995 juga merupakan hari yang bersejarah dan istimewa. Itu adalah hari pernikahan saya. Ya, ternyata sudah 13 tahun kami berkeluarga. Dengan 3 anak diantara kami, cukup banyak cerita suka dan duka yang datang silih berganti. 13 tahun yang sangat berharga …🙂

Jadi, bagi para calon wisudawan 25 Oktober 2008 ini, kirimkan undangan anda pada saya selambat-lambatnya 25 Oktober 2009 ya…🙂

Categories: Uncategorized
  1. October 22, 2008 at 6:44 pm

    Wah, hari ini ya Bu. Hoho… Wisudawan Oktober tahun ini ditantangin nih, hehe… Saya kapan ya? Huaaa… TA aja blom😦

  2. October 22, 2008 at 8:08 pm

    waaa…

    cepet juga setahun lulus langsung berkeluarga ^__^

  3. yaniwid
    October 23, 2008 at 12:08 pm

    Ya, ayo saya tantangin…🙂
    Reisha, makanya cepetan TA-nya…🙂

    Petra, kenapa harus lama-lama?

  4. October 23, 2008 at 6:03 pm

    Wah, ternyata udah 13 tahun berkeluarga ya… dikirain mah baru 5 tahunan. Bu Yani awet muda sih.. (RPLL dapet A ya, bu… Kan udah dipuji :D)

    Tuh sha, dengerin bu Yani, ngapain lama2? Ckckck..

  5. October 23, 2008 at 6:14 pm

    @bu Yani :
    kalo bisa cepet-cepet, saya juga mau, Bu😀

  6. yaniwid
    October 24, 2008 at 7:36 am

    Ibun, OK saya kasih A, kalau berkas ujiannya mendukung…😀

  7. October 24, 2008 at 1:05 pm

    Wah, kok mirip ya Bu… saya juga wisuda dan menikah di tanggal yang sama🙂

  1. October 6, 2010 at 1:07 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: