Home > Uncategorized > Refreshing…

Refreshing…

Foto di bawah ini adalah Didit (anak terkecil saya – 4 tahun) sedang dipandu melakukan ‘penyebrangan basah’ di Curug Brugbrug (sekitar Villa Istana Bunga, ke arah Cimahi).

foto0281 didit23

Ya, minggu lalu, saya ikut anak-anak Sekolah Alam Bandung (SAB) ke lokasi ini. Secara rutin, anak-anak SAB memang dijadwalkan untuk melakukan kegiatan di luar sekolah. Karena ini adalah outing pertama Didit, saya usahakan untuk ikut. Dan saya cukup surprised karena anak bungsu saya itu cukup mandiri dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Jalan menuju lokasi adalah pematang sawah/kebun yang cukup sempit, berbatu, dan becek, serta diselingi beberapa jembatan bambu di atas sungai kecil. Perjalanan cukup jauh untuk ukuran anak TK A. Tapi, anak-anak ini dengan gembira berjalan pelan-pelan sambil bercerita atau menyanyi…

Lumayan juga, refreshing di tengah hari kerja…πŸ™‚

Categories: Uncategorized
  1. November 21, 2008 at 3:33 pm

    Iya, pernah juga beberapa kali mengadakan pelatihan di sana, jalurnya cukup alami dan menyegarkan,.πŸ˜€

  2. Lya Mulya Ridhawati
    November 27, 2008 at 6:34 am

    Assalamu’alaikum

    Apa kabar Yani?
    Seneng ya liat anak berbaur dengan alam, inget masa kecil.
    Btw udah denger kabar mau ada rencana reuni sma 8 angk 89?

  3. November 27, 2008 at 10:07 am

    Lya.. wa ‘alaikum salam wr. wb.
    Senang sekali dikunjungi kawan lama. Jadi kangen…
    Kita dulu sama-sama di KIR ya ? Saya baik-baik saja.
    Ya, kabar itu sudah saya dengar. Saya juga sudah berkunjung ke blog *kakaramimiti*…πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

