Home > Uncategorized > Back to work…

Back to work…

Setelah liburan beberapa hari, saatnya mulai bekerja. Di bulan Desember kemarin, catatan saya di blog ini cukup jauh berkurang. Di tahun ini, saya bercita-cita untuk lebih fokus ke beberapa kajian berikut:

  • SOA (services oriented architecture); akan saya ulas sekilas tentang konsep, teknologi, dan beberapa riset di bidang ini
  • AOSD (aspect oriented software development); saya sudah jauh tertinggal …😦
  • health informatics; kajian baru yang sedang menarik perhatian saya... 🙂

Itu saja…  Kalau banyak-banyak malah jadi tidak fokus ya…🙂

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

