Home > Uncategorized > More than just a friend…

More than just a friend…

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Rasanya masih belum percaya bahwa rekan kami Dr. Ing. Farid Wazdi meninggalkan kami secepat ini. Almarhum meninggalkan kami Senin 9/2/09 pukul 00.15. Paginya (sekitar jam 10), kami mengantarkan beliau ke tempat istirahat terakhirnya.

Bagi saya, Pak Farid bukan hanya rekan sekerja di STEI. Beliau adalah wali akademik saya saat masih kuliah tahap sarjana. Beliau adalah wali yang penuh perhatian dan selalu memberi kami semangat. Perwalian kami selalu dilaksanakan di luar kampus. Beliau juga menjadi pembimbing Tugas Akhir saya. Masih saya ingat segala bimbingannya tentang bagaimana menyelesaikan sebuah TA.

Menjelang lulus, beliau juga yang mengajak saya untuk bergabung sebagai dosen. Sebelum beralih ke bidang Software Engineering, saya membantu mengajar kuliah-kuliah yang beliau pegang (Sistem Operasi dan Teknik Kompilasi). Lebih personal lagi, beliau pula yang membuat saya kenal dengan seseorang yang sekarang jadi suami saya, sehingga saat pernikahan dulu, beliau kami minta untuk menjadi salah satu saksi.

Begitu banyak hal-hal yang sudah kami lakukan bersama beliau. Tidak akan mudah melupakannya. Di bawah ini adalah foto kami saat berwisata ke Gunung Bromo sekitar tahun 95-96:

scan0005_edit_900

Ya, beliau lebih dari sekedar guru dan rekan kami…

Selamat jalan Pak Farid. Semoga Allah SWT memaafkan segala kesalahannya, menerima seluruh amal ibadahnya dan mengganjarnya dengan pahala berlipat-lipat…

Categories: Uncategorized
  1. February 9, 2009 at 11:37 pm

    Turut ber-bela sungkawa, Bu,.
    Sayang sekali saya baru tiba di Bandung malam harinya, jadi tidak dapat ikut memakamkan almarhum,.

  2. February 13, 2009 at 11:34 pm

    Saya juga baru dapat kabar dukanya siang hari Bu, jadi sayang tidak bisa ikut mengantarkan…semoga amal baik beliau yang tertinggal pada kita menjadi tambahan amal kebaikan yang tak terputus…amin.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

