Home > Uncategorized > Nostalgia…

Nostalgia…

Sabtu (21 Feb) kemarin saya hadir di acara reuni SMA 8 Bandung untuk para alumni lulusan tahun 89 (reuni adalah salah satu dampak dari semakin populernya software untuk social-networking). Jadi, sudah 20 tahun sebagian besar dari kami tidak bertemu. Ada banyak cerita bahagia, ada juga cerita sedih. Salah satunya adalah telah wafatnya beberapa guru-guru kami dan rekan-rekan kami. Tiga diantara rekan yang telah wafat itu pernah jadi teman sekelas saya…

Agak kaget juga saat bertemu para guru yang ternyata banyak yang sudah sepuh. Ya, 20 tahun telah benar-benar berlalu. Saat-saat seperti ini biasanya mengingatkan saya bahwa saya sudah tidak muda lagi (saya selalu merasa muda karena selalu dikelilingi para anak muda๐Ÿ™‚ ).ย  Jatah umur tentunya semakin berkurang. Apa yang telah saya lakukan 20 tahun ini ya ?? Mudah-mudahan sebagian besarnya dicatat sebagai bagian dari amal kebaikan…

Berikut ini adalah salah satu foto saat reuni (alumni kelas Fisika-3):

foto0589

Categories: Uncategorized
  1. February 27, 2009 at 2:22 pm

    saya selalu merasa muda karena selalu dikelilingi para anak muda

    Wah, dikelilingin kita2 ya Bu maksudnya?๐Ÿ™‚

  2. February 28, 2009 at 12:02 am

    Dikelilingi anak muda, maksudnya anak Ibu ya,.๐Ÿ˜›

    Tapi memang salah satu keuntungan social-networking di internet adalah menjalin kembali komunikasi yang lama hilang,.๐Ÿ™‚

  3. March 2, 2009 at 5:59 pm

    Anak muda di sekeliling saya ya kalian (mahasiswa)…๐Ÿ™‚

    Deket anak2 saya justru mengingatkan bahwa saya sudah tidak muda. Sudah ada ABG-nya lho…๐Ÿ™‚

  4. March 2, 2009 at 6:38 pm

    kalau saya “merasa muda” karena dianggap yunior terus … hehehe๐Ÿ™‚

  5. March 3, 2009 at 12:59 pm

    Kalo Bapak yunior, saya apa ya ??๐Ÿ™‚

  6. March 3, 2009 at 7:00 pm

    Maksud saya di program studi saya. Soalnya kalau ada tugas institusi mentoknya ke saya sementara saya nggak bisa minta bantuan yg lebih yunior lagi karena nggak ada, kalaupun toh ada dia merasa lebih sibuk dan merasa lebih senior … hehehe๐Ÿ™‚

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

