Home > Uncategorized > Tau politik itu…

Tau politik itu…

Minggu-minggu lalu adalah minggu yang cukup berat buat kami sekeluarga. Beberapa anggota keluarga jatuh sakit, dan yang paling membuat saya menderita adalah karena asisten rumah tangga kami (sudah sekitar 10 tahun membantu saya) benar-benar harus pulang…

Kiki, anak kedua saya, adalah yang biasanya paling prihatin melihat Ibunya sakit dan tidak ada yang bantu. Saat mau pergi sekolah setelah seminggu di rumah karena sakit, Kiki menunjukkan perhatiannya. “Jadi, aku harus tanya-tanya pembantu ke siapa Yah ?” tanya Kiki ke ayahnya. “Oh, iya, aku tau. Aku mau tanya Thariq (teman sekelasnya, red) aja lah… Dia kan tau politik… Dia kayak aku, suka nguping ibu bapaknya kalau lagi ngobrol…”

Ayahnya: “..?@!*%?..”

Categories: Uncategorized
  1. March 15, 2009 at 7:43 pm

    wew,
    ini politik maksudnya apa yah😀

  2. March 15, 2009 at 9:28 pm

    Waduh2, jadi yang sakit siapa saja nih, Bu,. ??

  3. March 16, 2009 at 12:53 pm

    @Petra:
    Politik sesuai pemahaman anak kelas 3 SD🙂

    @Dwinanto:
    Yang sakit saya dan dua anak terkecil. Insya Allah sekarang mulai membaik…

  4. herman
    March 16, 2009 at 3:00 pm

    Wah pantes jarang ol krn sakit Yan. Smoga cepat sembuh.
    Politik pemahaman si kiki ini adalah masalah yg dirasa mengganggu. Termasuk mslh pembantu. Betul juga tuh si Kiki dlm pemahaman kita politik adalah hal yg membuat mslh. Pemahaman yg baik utk semumur kiki :d

  5. March 23, 2009 at 10:44 am

    @Herman:
    Trims ya…

  6. March 23, 2009 at 11:24 am

    Mungkin temennya sering denger berita TV bahwa menteri itu pembantu presiden, jadi para politikus itu juga tahu urusan pembantu … hehehe🙂

  7. March 24, 2009 at 2:19 pm

    @Pak Hendra:
    Bisa jadi begitu Pak…🙂
    Anak-anak kan kadang-kadang bisa ‘melihat’ sesuatu lebih jelas dari kita-kita…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

