Home > Uncategorized > Surat…

Surat…

Entah karena apa, tiba-tiba Didit (anak bungsu saya, 4 tahun) minta bantuannya ayahnya untuk menulis surat buat ibunya. Isinya adalah sbb:

Ibu, aku sangat sayang padamu.
Apakah ibu juga sayang padaku ?

Ini mah surat ajaib, jadi harus dibaca setiap hari.

Dari: Didit

(Mungkin karena beberapa minggu terakhir keadaan di rumah agak kacau balau, sehingga ibunya jadi kurang perhatian. Maaf ya…)

foto0496

Categories: Uncategorized
  1. March 26, 2009 at 6:43 am

    hihihi,
    lucu anaknya, bu ^_^
    Bu Yani sibuk banget yah belakangan😀

  2. March 26, 2009 at 6:48 am

    Sebenarnya nggak terlalu sibuk. Ada pergantian PRT dan kami bergantian sakit…

  3. March 26, 2009 at 3:21 pm

    Let sing : I love you… You love me… We are happy family…🙂

  4. Agust
    March 26, 2009 at 11:14 pm

    Wah,saya jd ikutan terharu :d

  5. March 27, 2009 at 2:55 pm

    Belum punya anak,.😛

  6. March 27, 2009 at 5:43 pm

    Pernah waktu lihat2 buku di gramedia anak saya yg waktu itu baru 6 tahun menyarankan saya membeli satu buku judulnya kira2 ‘bagaimana menjadi orang-tua yg baik’ … wah terasa kesindir. Anak2 memang polos dan apa adanya ya ?

  7. March 27, 2009 at 6:32 pm

    Kalau sudah begini gimana tuh Bu ??

  8. March 29, 2009 at 9:12 am

    @Ratih:
    Itu lagu kesenangan Didit…🙂

    @Agust:
    Apalagi kalo denger cara Didit men-dikte-kan kalimat itu ke ayahnya…

    @Dwinanto:
    Pelajaran buat nanti…🙂

    @Pak Hendra:
    Iya, anak-anak kayaknya tidak punya beban atau pikiran macam2 untuk mengemukakan sesuatu. Jadi bebas…

    @Pak Amin:
    Selama 3 hari, Didit selalu mengingatkan saya untuk baca surat ‘ajaib’nya. Setelah itu, dia lupa. Tapi saya tidak akan pernah lupa…🙂

  9. fachrielantera06
    April 1, 2009 at 8:30 am

    hahaha terlihat lucu ..komentar si Oemar Bakri hahaha…

    didit ..so sweet :D…

  10. shinta
    April 4, 2009 at 5:13 pm

    karunya teuing de didit wajahna meni sedih kitu ;p

    – shinta –

  11. herman
    April 13, 2009 at 7:42 pm

    Duh.. Terenyuh jadinya😦 anak sy juga gitu Yan,
    krn pernah sibuk kurang diperhatikan waktu diantar sekolah tiba2 lari peluk ibunya langsung nangis2.. Tapi tdk omong apa2 cuma terisak2. Kejadian waktu PRT tdk ada..

  12. April 18, 2009 at 6:48 am

    @Shinta:
    Foto: ‘Didit lagi liat lilin di Wa Le’…

    @Herman:
    Iya. PRT oh PRT…🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: