Home > Uncategorized > Sabar…

Sabar…

Punya tiga anak laki-laki yang berbeda minat memang susah-susah gampang. Termasuk urusan berbagi nonton TV. Selera yang berbeda-beda akhirnya memaksa mereka untuk membuat jadwal nonton masing-masing sehingga tidak bentrok.

Beberapa kali saat saya sedang asyik nonton, terpaksa mengalah karena salah seorang merasa lebih berhak nonton (karena sudah gilirannya). Kadang-kadang saya juga sedikit ‘ngambek’…

Dan hari itu pun terjadi lagi. Si Tengah merasa gilirannya menonton sudah tiba, sehingga saya harus mengalah. Si Bungsu yang kasihan melihat ibunya berusaha menghibur, “Sabar Bu… Nanti kalau udah giliran aku, Ibu boleh (ikut) nonton sambil nyuapin aku deh…” Yang ditonton tentu saja tetap film-nya dia…πŸ™‚

(Si Bungsu ini masih susah makan; seringkali perlu kesabaran ekstra untuk menyuapinya makan; jadi, hadiah kesabaran saya kali itu adalah menyuapinya tanpa perlu ‘berantem’ dulu…πŸ™‚ )

Categories: Uncategorized
  1. r_purbasari2008
    October 30, 2009 at 7:50 pm

    De Didit pinter and baik amat…..πŸ™‚

  2. November 2, 2009 at 10:15 am

    Saya ngakak baca cerita ini … aya aya wae si Bungsu …

  3. November 2, 2009 at 8:05 pm

    Si Bungsu memang selalu banyak akal…πŸ™‚

  4. November 4, 2009 at 11:57 am

    hihihi, kirain kalau cowok semua ga berantem,karena tontonannya sama2 kartun (bukan sinetron)

    ternyata nggak ya Bu.πŸ˜€

  5. November 4, 2009 at 5:50 pm

    Cowok semua, tapi beda umurnya masing-masing 4 tahun. Jadi seleranya sudah beda…πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

