Home > fun > Hanya mimpi…

Hanya mimpi…

Kita memang harus terus belajar untuk berpikir sederhana. Tidak rumit-rumit. Suatu malam Didit menceritakan mimpinya. ”Aku mimpi bikin rumah dari air…”

Saya tanya,”Buat rumah dari air atau buat rumah di atas air?”
Didit jawab,”Rumah yang dindingnya dari air…”

Saya pun penasaran,”Dinding dari air bisa berdiri ya?”
Dengan enteng anak saya menjawab,”Bisa dong… kan cuma mimpi…”

(dan mimik mukanya tetap serius…🙂 )

Categories: fun
  1. January 16, 2010 at 9:05 am

    Airnya dibekukan, lalu dibuat jadi balok2 untuk dinding :p

  2. January 16, 2010 at 9:26 am

    kalau udah dewasa, kita jadi jarang berpikir sekreatif anak-anak.

  3. January 16, 2010 at 4:54 pm

    Kenapa gak bisa? Bisa banget!

    Di beberapa tempat (restoran) saya pernah lihat air yang dijatuhkan (di alirkan) dari atas ke bawah seperti merambat ke dinding (tapi gak ada dindingnya). Jadinya kelihatan seperti dinding yang terbuat dari air. Kalau itu dipasang di empat sisi, jadilah rumah dengan dinding air.

    Kita ngebayanginnya air berdiri tegak dari bawah ke atas. Padahal kan bisa dari atas ke bawah. :p

  4. January 17, 2010 at 7:44 am

    Orang dewasa berpikir sulit karena tidak bebas lagi dalam mencari solusi. Banyak pertimbangan seperti air harus cair, air tegak dari atas ke bawah dst. Anak kecil lebih kreatif karena lebih bebas…🙂

  5. r_purbasari2000
    January 17, 2010 at 8:40 pm

    Hehehe bisa aja Bang Didit…..😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: