Home > lecture > Kuliah lagi…

Kuliah lagi…

Setelah libur cukup panjang, awal kuliah tahun ajaran baru akan segera mulai (9 Agustus 2010). Siapa saja yang akan ketemu saya di kelas?

Semester ini (sem I 2010/2011), saya ditugaskan mengajar tiga mata kuliah berikut:

  1. KU1071 Pengantar Teknologi Informasi dan Komunikasi A (PTI A) (2 SKS) di K-06
  2. IF3037 Rekayasa Perangkat Lunak Lanjut (3 SKS) di K-01
  3. IF4032 Proyek Perangkat  Lunak ( 3 SKS) di K-01

Ayo kita belajar bersama-sama !

Categories: lecture
  1. July 28, 2010 at 4:53 pm

    sedih nih udah lama gak diajar bu Yani lagi…

  2. July 28, 2010 at 9:42 pm

    Setuju sama Petra…

  3. July 29, 2010 at 12:28 pm

    Petra, Reisha, ngajar bareng saja yuk !

  4. August 2, 2010 at 8:32 pm

    Waaah, saya masih lama Bu. Petra bisa cepet tuh kayanya😀

  5. August 2, 2010 at 10:55 pm

    Reisha ditunggu deh kalo gitu🙂

  6. August 5, 2010 at 7:20 am

    iya nih udah lama ga liat bu yani yg suaranya bikin tidur saking enaknya didengerin

  7. August 5, 2010 at 9:49 pm

    wah, gak ada yang diajar sama bu yani…

  8. August 13, 2010 at 12:02 pm

    Alhamdulillah..
    triple RPL RPLL PPL sama bu yani terus😀

  9. si mbak-e
    August 13, 2010 at 12:04 pm

    Salaam…

    Halo Yan… wah baru nemu blognya hari ini.. hebat.. dua jempol ke atas..

    Aku ketinggalan kereta nih.. belum punya blog.. hihih

  10. August 16, 2010 at 3:22 pm

    Halo Mbak…
    Iya nih Mbak, ayo nge-blog…🙂
    Ini blog-nya mulai jarang di-update juga…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: