Home > lecture > A change of heart…

A change of heart…

A change of heart, not just a change of behavior…
Quote yang menarik dari materi terakhir kuliah KAP (Komunikasi Antar Personal)…

Jika kita ingin berubah, dan perubahan yang kita inginkan adalah perubahan yang besar tetapi relatif mudah kita capai, maka ubahlah keyakinan kita, isi hati kita. Jangan hanya memaksakan diri untuk mangubah perilaku atau sikap kita…

Jika kita yakin akan besarnya manfaat yang bisa kita dapat jika pengetahuan kita luas, maka perilaku kita yang tadinya malas membaca akan mudah berubah jadi rajin membaca…

Jika kita yakin bahwa kemampuan memrogram adalah hal yang penting untuk seorang software engineer, maka kita akan punya semangat untuk ngoding

A change of heart, not just a change of behavior…

Categories: lecture Tags:
  1. June 12, 2012 at 9:51 pm

    quote bagus moga bisa aku praktikan

  2. iqbalrizqon
    February 4, 2013 at 11:44 am

    Ibu Yani,saya mahasiswa informatika UNDIP ingen nanya2 soal cbse di e-commerce,TA saya kan implementasi cbse pada toko online,saya akan membuat dg komponen – komponen yg saya bikin sndri dan akan saya gabung menjadi satu aplikasi toko online,saya menggunakan PHP,mohon pencerahannya,trimakasih

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

